EARTH DAY 2016 - HMTL FT-UH Version

Hari Bumi sedunia diperingati setiap tanggal 22 April yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita terhadap lingkungan hidup, yang diharapkan dapat tercermin di kehidupan sehari-hari. Dalam memperingati Hari Bumi ini, banyak kegiatan yang dilakukan disetiap negara, tak terkecuali di Indonesia. Di Indonesia sendiri, setiap kota memperingati hari bumi dengan aktivitas yang berbeda-beda, baik  yang diselenggarakan oleh pemerintah, komunitas-komunitas maupun individu.

Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Hasanuddin, yang merupakan wadah pengembangan diri mahasiswa di bidang ketekniklingkungan pun tak mau kalah dalam memperingati hari bumi pada 22 April kemarin. Tahun 2016 ini merupakan kali ke-4 Program studi teknik lingkungan mengadakan acara peringatan hari bumi, namun tahun ini adalah pertama kalinya "Earth Day" diadakan mengatas namakan HMTL FT-UH yang merupakan himpunan baru di fakultas teknik.

Dalam peringatan Hari Bumi 2016, HMTL FT-UH menyelenggarakan serangkaian kegiatan berupa Seminar bertemakan "Ecotech for Smart City" menghadirkan pemateri dari BLHD provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar, Environmental Olympiad untuk SMA Sederajat (Hasil penilaian dapat diunduh DISINI) dan Lomba Ranking #1 untuk seluruh mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.
 
Penasaran? Yuk intip foto-fotonya:


  
 










0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Official website of Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Hasanuddin