PENGUMUMAN YOUTH AGAINST SMOG CONTESTS


Assalamualaikum!

Alhamdulillah, HMTL FT-UH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam Youth Against Smog Contests 2015 yang merupakan event lomba perdana kami. Sekaligus, kami meminta maaf atas keterlambatan pengumuman. 

Dikarenakan peminat lomba essay jauh lebih banyak dibanding lomba fotografi dan videografi, maka kami selaku panitia hanya akan mengambil 1 (satu) pemenang dari masing-masing kategori fotografi dan videografi serta menambahkan satu pemenang pada lomba essay menjadi 3 (tiga) pemenang. Nah, Berikut nama-nama pemenang Youth Against Smog! Selamat bagi yang terpilih! 



FOTOGRAFI
Syahrul Fahreza  (Universitas Hasanuddin)

VIDEOGRAFI 
La Ode Rizaldin Keton Saputra (Universitas Negeri Makassar)

ESSAY


    1. Ika Bayu Kartikasari (Universitas Islam Indonesia) "Prevention is action: Ex-Ante dan Ex-post sebagai Langkah Pencegahan Kebakaran Hutan dan Pendegradasian Lahan Terbakar"
    2. Dwi Indrawati (Universitas Sriwijaya) "Menanggulangi Bencana Asap Dengan Cara Mereduksi Gas Pengotor Karbondioksida Dan Karbonmonoksida  Dengan Teknik Absorbsi Kolom Manometer (Manometry Column)"
    3. Randi Herdiansyah (Universitas Padjadjaran) "Mengkaji Efektivitas Upaya Kolektif Regional dalam Mengatasi Kabut Asap di Indonesia"

    *Bagi para peserta yang terpilih, silahkan mengirimkan no. rekening ke panitia. Bisa via email maupun via text. Deadline paling lambat hari minggu, 13 Desember 2015. Jika tidak mengirimkan maka dianggap batal.

    *Bagi para seluruh peserta yang telah berpartisipasi, tunggu e-sertifikat di email kalian masing-masing yaa!

    Sekali lagi terima kasih! Ayo kita lawan kabut asap!
    #SalamHijau

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    Blogroll

    About

    Official website of Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Hasanuddin